Penipuan Jasa Detektif Perselingkuhan  

Detektif Perselingkuhan

Jasa Detektif Perselingkuhan & Client Memanfaatkan

Jasa detektif perselingkuhan merupakan penyedia jasa private investigator untuk segala macam masalah dan kasus. Namun pemilik atau bos dari jasa detektif perselingkuhan bukan orang yang bisa ditemui secara langsung

Bahkan pada agent banyak

yang belum bertemu secara langsung dengan bos mereka. Inilah yang menyebabkan kecurigaan tindakan penipuan. Dan kebanyakan penipuan dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengatas namakan jasa Detektif Swasta.

Oknum Tertentu Yang Memanfaatkan Detektif Swasta

Memang tindak penipuan selalu ada dan tidak bisa di sangkal keberadaannya di setiap sektor bisnis mana pun, apalagi bisnis seperti penyedia jasa detektif swasta, para penyedia jasa Detektif Swasta tidak diketahui keberadaannya dan siapa di baliknya inilah yang dimanfaatkan oknum-oknum tertentu untuk berpura-pura menjadi pemilik jasa Detektif Swasta terpercaya.

Kenyataan Dibalik semuanya…

Banyak sekali hal-hal yang tidak diketuai umum dan lebih baik terus menjadi rahasia jasa detektif perselingkuhan saja, kenyataan bahwasanya penyedia jasa Detektif Perselingkuhan sering kali di tipu klien. Mulai dari klien yang tidak melakukan pelunasan setelah sebagian bukti di kirimkan. Banyak kerugian yang tidak diketahui publik tentang jasa Detektif Perselingkuhan.

Kerugian Detektif Kang Asep

Detektif kang Asep sering sekali mendapatkan klien seperti itu, bukannya malah melunasi sisa pembayaran klien malah menuduh kang Asep sebagai penipu karna tidak menyerahkan berkah bukti yang lengkap sesuai kontrak kerja di awal.

Kerugian yang Besar….

Tidak sekali dua kali hal seperti ini terjadi, klien yang hanya membayar 20% dari total kontrak dan tidak melunasi sisa pembayarannya. Jelas itu merupakan kerugian yang besar bagi penyedia jasa Detektif Perselingkuhan, bukti-bukti yang telah dikumpulkan malah menjadi tidak berarti.

Mendapatkan bukti-bukti

padahal untuk mendapatkan bukti-bukti itu bukanlah perkara mudah. Agen mengintai berhari-hari dan mengikuti ke mana pun target pergi jelas akomodasi dan konsumsi dari agen di lapangan menjadi kerugian paling besar.

Kenapa Bisa Terjadi…

Pengguna jasa Detektif Perselingkuhan memang kebanyakan dari kalangan berkantong tebal, namun tidak jarang yang malah sangat perhitungan dan tidak ingin merugi. Kebanyakan dari mereka yang tidak melunasi sisa pembayaran adalah dari permasalahan bisnis. Justru malah kasus perselingkuhan lebih sedikit ditemukan kasus seperti ini.

Kemungkinan Detektif Swasta

Hal ini mungkin disebabkan karna tingkat kerugian dari klien itu sendiri jika dalam kasus perselingkuhan pihak klien hanya ingin bukti untuk kebutuhan sidang perceraian, sedang kan kasus bisnis lebih rumit dan kemungkinan klien merugi masih tetap ada karna sidang dari kasus penipuan bukan hal yang mudah diselesaikan.

 

Tindakan Mencegahnya…

Detektif kang Asep sering tertipu hal-hal seperti itu oleh sebab itu Kang Asep cenderung lebih berhati-hati saat menerima klien, background check yang mendetail merupakan cara pertama detektif kang Asep, lalu dari porsi pembayaran dana pertama di tingkatkan sesuai perhitungan, jadi ketika klien tidak melakukan pelunasan kerugian tidak terlalu besar.

Jasa Detektif Perselingkuhan hidup

di antara benar atau salah dan tindakan klien yang tidak melakukan pelunasan tidak dapat diusut lebih dalam meski bisa saja dilakukan agen detektif swasta semua itu demi melindungi bisnis dari jerat hukum yang ada.

Detektif Swasta Silahkan Hubungi Kami

Mungkin jika Anda ingin bertanya atau konsultasi tentang masalah anda Detektif Swasta kang Asep siap membantu, Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi website detektifperselingkuhan.net atau cek Instagram kami @jasadetektifswasta5 atau bisa konsultasi langsung via Phone / Whatsapp : 082171021939 / WhatsApp 082177066110.